Para orang hebat dibelakang


dibalik sebuah kesuksesan ada para orang-orang hebat dibelakang🙂

4 oktober 2016, sudah  2 tahunan saya kuliah di UNY rasanya baru kemarin saya lulus kemudian melanjutkan kuliah dikampus ini. Banyak hal yang saya pelajari dan dapatkan disini dan ketemu berbagai teman dari berbagai daerah dan itu hampir mustahil saya dapatkan saaat SMA.

kadang rasanya ingin kembali ke masa dulu saat masih SD, saat dimana belum mengenal HP dengan berbagai macam fiturnya dan medsos yang sekarang orang dengan mudahnya mengumbar berbagai hal.  Mungkin dulu memang katro dan polos namun kadang dimasa itulah kita bisa lebih fokus untuk belajar dan bermain bersama dengan teman. Saya masih teringat dulu setiap selepas maghrib banyak anak-anak dikampung saya pada mengaji dan guru pertama saya ngaji adalah mbah (kakek) saya sendiri dan pernah juga dimarahi dan dipukul sama bapak saya karna main-main di dalam masjid saat dimana orang-orang sedang sholat. Dimasa SD itu pula pertama kalinya saya mewakili sekolah untuk mengikuti lomba PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) dan lomba mata pelajaran umum dan alhamdulillah di PORSENI dapat juara 1 pidato bahasa inggris tingkat kecamatan dan juara harapan 2 untuk pelajaran umum tingkat kabupaten.  Rasanya sangat manis🙂.

masa SD udah berlalu, masa SMP juga sudah berlalu dan masa SMApun juga berlalu namun kenangan akan terus terkenang sepanjang waktu.

Sekarang masa kuliah sedang berjalan dan harus dimanfaatkan dengan sebaiknya agar apa yang menjadi impian menjadi tercapai, memang impian seperti sebuah spirit dan mantra disaat sedang drop dengan berbagai rutinitas.

ada sebuah ungkapan jangan hanya sekedar kuliah namun manfaatkan masa kuliah buat mencari dan belajar berbagai hal karena setelah perkuliahan nanti waktu akan semakin sibuk dengan pekerjaan dan keluarga nantinya.

Dari dua tahun ini sudah berbagai kegiatan saya ikuti dan berbagai kepanitiaan sudah pernah diikuti baik tingkat jurusan sampai tingkat nasional. dan disisa masa perkuliahan ini yang jadi prioritas adalah kuliah dan menjadi seorang kakak/sahabat/guru bagi adik-adiku di keluarga LJ, Tutorial, asistensi dan yang lain.

Terimakasih buat orangtuaku, adiku dan keluarga dirumah🙂

keluarga laboratorium jurnalistik 16🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s