Karena pacar 


Istilah pacar menurut KBBI(Kamus Besar Bahasa Indonesia) adalah teman lawan jenis yang tetap dan mempunyai hubungan berdasarkan cinta kasih

Selasa (5/6/2016) tepat dimana  umat islam sedang merayakan takbiran dengan penuh kegembiraan setelah sebulan lamanya berpuasa menahan lapar dan dahaga dan juga segala hal yang membatalkan puasa. Kini saatnya umat islam merayakan hari kemenangan hari yang fitri,  hari dimana semua orang.
berkumpul bersama keluarga, kerabat dan lain sebagainya. maka tidak heran banyak yang berbondong – bondong dari berbagai penjuru untuk pulang kampung atau bahasa karennya “mudik” untuk bersilaturahmi.

Lebaran memang sangat dinanti oleh semua orang dimana semua orang dapat berkumpul bersama keluarga, sahabat dan orang-orang yang dicintainya Setelah sekian lama tak berjumpa.

Alhamdulillah setelah sekian lama tak berjumpa akhirnya dapat Berkumpul jua dengan para sepupu. Setelah tamat SMA kehidupan menjadi berubah semua pergi mencari jati diri masing-masing ada yang kejogja, Purwokerto, Jakarta dan sebagainya. Lebaran memang indah.

Berkumpul memang asyik apalagi ditemani oleh secangkir Avogadro hehe minuman kopi ditambah ice cream ditambah dengan kembang api yang menghujani langit malam dan lantunan takbir yang terus menggema menambah suasana malam yang begitu asyik.

Obrolan pun mengalir kesana kemari dan sampai sampai soal pacarpun juga dibahas. Dan seketika diam membisu, gimana mau jawab pacaranpun tak pernah wkwkw sepertinya saya menjadi orang asing ditengah para pakar pacar yang terus membully.

Inginnya sih nikah langsung aja hehe lagipula banyak yang pacaran lama namun akhirnya hanya jagain calon istri orang Dan terlebih lagi tidak istilah pacaran dalam islam adanya taaruf. Jodoh memang penuh misteri bukan berarti orang yang gak pacaran gak nemu jodohnya. Ceritanya hibur diri korban bully wkwkw😀.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s