Pesawat jatuh di depan Mata Sendiri


Apa yang kalian rasakan jika kalian sedang berlibur, tiba-tiba ada kejadian langka yang nggak semua orang dapat momen yang menakjubkan ataupun mengerikan.

itulah yang penulis rasakan beberapa minggu yang lalu tepatnya hari minggu tanggal 20 Desember 2015 dimana saat itu penulis sedang liburan atau lebih tepatnya menonton langsung Gebyar Dirgantara yang diadakan di kompleks Bandara Adisucipto Yogyakarta. Momen apa yang di dapat disana?

Bagi yang update diberbagai media pasti tahu pada tanggal tersebut ada kecelakaan Pesawat TNI AU jenis T50i Golden Eagle yang jatuh saat melakukan aksi akrobatiknya.

Bukan mendapat kabar dari media tentang pesawat jatuh, tapi kali ini betul betul melihat pesawat jatuh secara langsung. Sebelum pesawat itu jatuh penulis juga mengabadikan beberapa momen pada saat bersiap siap menuju landasan pacu, saat take off, dan saat melakukan aksi menuvernya sebelum jatuh. Berikut foto fotonya:

  • Saat Pesawat TNI AU jenis T50i Golden Eagle mau ke landasan pacu

  • Saat Pesawat TNI AU jenis T50i Golden Eagle sedang take off atau lepas landas

  • Berikut beberapa atraksi manuver Pesawat TNI AU jenis T50i Golden Eagle sesaat sebelum pesawat itu jatuh dan meledak

  • Dan berikut sesaat setelah pesawat jatuh dan meledak

Kejadian ini merupakan pertama kalinya menonton gebyar dirgantara secara langsung dan untuk yang pertama kalinya juga melihat pesawat jatuh dan meledak secara langsung tanpa melalui berita atau media. Semoga kedepannya acara ini dapat tetap berlangsung dan keamanan untuk selalu diperhatikan agar acaranya lancar tanpa ada kejadian yang membahayakan🙂.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s