Naskah drama Tom &Jeki


Assalamu alaikum w. w

pertama-tama saya bingung mau apakan naskah drama ini setelah shootingnya dari pada saya bingung lebih baik saya share mungkin ada yang membutuhkannya pastinya ada😀 pede. Buat kelas XI pastinya pernah diberi tugas bahasa indonesia untuk membuat drama kenapa saya tahu karena saya mengalaminya.

Bingung seperti apa sih naskahnya jangan khawatir lihat dulu naskahya jika tertarik silahkan di download atau disini (google drive/doc) dan disini (4shared)

pernah nonton film I not stupid too drama saya ambil dari situ dengan berbagai perubahan.

Tinggalkan Balasan

