Tips agar Sepatu Awet


Siapa sih yang gax kenal ama sepatu alas kaki yang sering kita gunain baik untuk sekolah, olahraga, jalan-jalan, bekerja dan lain sebagainya. kali ini saya mau bagi tips nih bagaimana cara merawat sepatu agar awet,,,,,, berdasarkan pengalaman saya yo hehehehe
 
1. Jangan di cuci
What???? Apa ngga bau kalau nggak di cuci, berdasarkan pengalaman saya sepatu yang sering dicuci malah cepat rusak. Apalagi kalau sepatu yang model di lem pasti lemnya cepat mengelupas, ini juga rekomendasi dari pemilik toko sepatunya dan saya sudah buktiin sendiri.
2. Semir dan bersihkan dengan kain
Kalau kotor bersihkan sepatu dengan kain kering atau basah tapi diluarnya saja, kalau sepatu warnanya hitam setelah di bersihkan dengan kain bisa disemir deh sepatunya pasti seperti baru lagikan dan ini sudah saya lakukan sendiri.
3. Taruh sepatu dibawah sinar terik matahari
Biar sepatu nggak bau karna nggak pernah di cuci taruh sepatu dibawah sinar matahari biar kuman-kumannya hilang. Cara ini bisa dilakukan seminggu sekali atau setelah digunakan.
4. Tips ampuh
Tips ini merupakan tips yang ampuh, mengapa? Karna kalau mau awet terus yo nggak usah dipakai terus dipajangin kalau nggak kasihkan saya wkwkwkwk kan awet.
 
 
Sekian Tipsnya semoga bisa berguna buat kalian,

4 pemikiran pada “Tips agar Sepatu Awet

Tinggalkan komentar