Budaya Nge-Blog


Banyak yang bertanya apa sih tujuan-mu Nge-Blog??? Trus apa sih gunanya???

Pertanyaan itu lumrah adanya karna budaya nge-Blog saat ini sedang tenar-tenarnya tapi banyak juga yang tidak tahu apa itu blog? Apa gunanya? Apa tujuannya?,,,

Sebenarnya orang membuat Blog itu mempunyai tujuan yang bermacam-macam sehingga orang yang satu dengan yang lainnya tentu saja ada perbedaan tujuan dalam membuat blog.

Disini saya ingin berbagi tujuan saya membuat Blog ini tapi lewat cerita singkat berikut ya,,,,

Jujur saya mengenal pertama Blog saat saya SMP memang saat itu saya belum terlalu tertarik dengan namanya Blog, disamping saya belum memiliki perangkat komputer juga terkendala internet karena saat itu saya menggunakan internet hanya  di HP dan di warnet tentu saja biayanyapun besar makanya saya belum terlalu tertarik.

Dan saya mulai tertarik Nge-Blog sejak awal kelas XI SMA dan membuat Blog ini pada tanggal 20 Juli 2012 terus pertanyaannya apa sih tujuannya??

Jujur saja saya orangnya pendiam dalam hati kecil saya, saya punya keinginan untuk berbagi ilmu dengan semua orang nah berkat adanya Blog tentu saja saya dapat berbagi dengan semua orang tanpa adanya batasan. Jadi bagi sobat yang seperti saya punya sifat pendiam tapi punya keinginan berbagi ilmu gunakan saja Blog bahkan kita tidak berbicara panjang lebar cukup kita menulisnya, terus apa nggak ribet menulisnya kaya nggak ada kerjaan lain? Menurut saya itu tidak terlalu mungkin apa yang kita tulis memang belum terasa manfaatnya tapi masih ingatkah sob dengan hadits yang pahalanya terus mengalir, nah dengan berbagi ilmu lewat internet mungkin itu salah satu cara berbagi ilmu yang insya Allah dapat bermanfaat untuk semua orang jadi ilmu yang kita punya tidak vakum,,,,,,,

Apa tertarik Nge-Blog?

Tunggu apa lagi sob????

Tinggalkan Balasan

