Tips Langsing Tanpa Instan


Memiliki tubuh yang sehat dan langsing mungkin dambaan semua orang terkadang banyak orang melakukan apapun demi memiliki tubuh yang diinginkannya sampai tidak mengindahkan soal efek yang di timbulkannya. Banyak di pasaran yang menjual berbagai obat secara instan tentunya dengan berbagai jenis dan tujuannya, yang jadi persoalan adalah aman atau tidaknya dan juga efek samping yang ditimbulkannya. Nah bagi sobat yang lagi bingung cari solusinya berikut tips-tipsnya yang saya kutip dari majalah Detik edisi 40=

1. Ubah Mindset

Mindset ‘diet sama dengan tidak makan rasanya sudah terpatri di otak semua orang. Padahal hal itu nyata-nyata salah kaprah. Jadi, yang wajib dilakukan pertama kali adalah mengubah mindset tersebut.

2. Kumpulkan Info

Berbagai informasi tentang hidup sehat memang banyak tersebar di internet. Kumpulkan informasi yang benar tentang hidup sehat. Jika perlu, datanglah ke ahli nutrisi yang terpercaya.

3. Pilih Buah Lokal

selama ini buah impor sering disebut-sebut mengandung berbagai bahan berbahaya. Untuk keamanan, pilihlah buah lokal dan konsumsilah tiga kali sehari. Buah lokal mengandung vitamin dan mineral hidup yang baik untuk tubuh. Boleh buah apa saja termasuk durian.

4. Pilih Teman

Bergabunglah bersama orang-orang yang sama-sama menjalani hidup sehat. Dengan begitu, Anda akan terdorong untuk terus belajar dan memakan makanan sehat.

5. Olahraga

Tidak usah pusing mau olahraga apa. Buat perempuan, cukup pikirkan jalan-jalan ke Mal. Buat kaum pria, kata kuncinya adalah ‘main’. Jalan-jalan dan main membuat orang jadi punya ‘waktu’ ketimbang olahraga kan?.

Refrensi Majalah Detik edisi 40

2 pemikiran pada “Tips Langsing Tanpa Instan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s